Kamis, 21 Februari 2013

Perayaan Natal BKSAG se-Kota Jepara

PERAYAAN NATAL UMAT KRISTIANI SE-KABUPATEN JEPARA

Oleh Kemurahan Tuhan Perayaan Natal tahun 2012 se-Kabupaten Jepara pada hari Jumat, 28 Desember 2012 dapat berlangsung dengan meriah yang dihadiri oleh sekitar 2000 umat Kristiani yang memadati Pendopo Kabupaten Jepara.
Kegiatan Perayaan Natal ini diprakarsai oleh BKSAG se-Kota Jepara dengan dukungan dari pemerintah dan gereja-gereja se-Kabupaten Jepara. Hadir dan memberikan sambutan dalam Perayaan Natal ini Bupati Jepara Bapak Ahmad Marzuqi, juga segenap Forkopimda turut hadir bersama termasuk Kapolres Jepara AKBP Bakharuddin MS.
Secara keseluruhan Acara perayaan Natal ini berlangsung dengan khidmat dan meriah sehingga menjadi Berkat dan Sukacita bagi segenap Jemaat yang hadir.
Sebagai Pengisi Acara dalam Perayaan Natal ini adalah Paduan Suara dari gereja GKMI Jepara, GBT Allah Itu Kasih Jepara, GITJ Jepara, Gereja Katolik, GBT Kristus Alfa dan Omega Jepara, dan Punokawan dari GPdI Calvary Chapel Jepara. Dalam pesan Natal yang disampaikan oleh pembicara Bapak Pdt. Timotius Subekti disampaikan akan bahwa manusia harus saling mengasihi karena Allah terlebih dahulu mengasihi kita, hal ini sesuai dengan tema Natal: "Allah Telah mengasihi Kita" (1 Yohanes 4:19)
Bersama dengan Perayaan Natal ini turut dikukuhkan oleh Bupati Jepara pengurus BAMAG Kabupaten Jepara periode tahun 2012-2015.
Berikut ini adalah beberapa foto liputan Acara Perayaan Natal tersebut:
















 

 
 tahun 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar