Sabtu, 09 Februari 2013

Perayaan Natal 2012

Hari Natal telah tiba! 
Tanpa terasa hari sudah sampai di Bulan Desember, saat yang dinanti-nanti oleh anak-anak Tuhan untuk merayakan Hari Kelahiran Tuhan Yesus Juruselamat Dunia.

Keluarga besar jemaat Gereja GBT Allah itu Kasih Jepara sangat bersukacita dan penuh antusias dalam merayakan Hari Natal Tahun 2012 ini.
Perayaan Natal tahun ini jatuh pada Hari Selasa, 25 Desember 2012 yang dilaksanakan di pagi hari mulai Pukul 08.00 wib.
Perayaan Natal tahun 2012 ini mengambil Tema: "Kupercaya Kuasa-Mu" dengan pengertian bahwa peristiwa Natal adalah Mujizat keselamatan yang terbesar bagi umat manusia, Kehadiran Tuhan Sang Pencipta yang menemui Ciptaan-Nya dengan mengemban misi Kasih dan Karya Agung Penyelamatan adalah berkat terindah yang diterima oleh setiap umat manusia.
Sebagai pembicara dalam perayaan Natal ini adalah bapak Pdt. Lukas Mulyanto dari Semarang, dalam Kotbahnya beliau menyampaikan bahwa Kuasa Tuhan Yesus masih bekerja sampai sekarang melalui kesaksian bagaimana Tuhan Yesus telah menyembuhkan sakit yang beliau derita setahun sebelumnya dengan Mujizat yang luar biasa.
Sebagai ketua panitia Natal, bapak Gideon Jadmiko menyampaikan ucapan syukur atas terselenggaranya perayaan Natal tahun ini, bahkan juga menolong mencukupkan dan menyediakan segala yang menjadi kebutuhan dalam perayaan natal tahun ini. 
Ungkapan sukacita Natal dipresentasikan melalui persembahan Pujian dari Tim Paduan Suara GBT Alika Jepara yang mempersembahkan Pujian medley berjudul "None Like You" arr. Tom Fettke, juga paduan suara dan drama anak-anak sekolah minggu, tak ketinggalan tim band Alika Teens serta persembahan Dance dari Alika Teen di penghujung acara.
Secara keseluruhan acara berlangsung dengan lancar, meriah dan penuh sukacita, semuanya oleh karena campur tangan Tuhan serta dukungan dari segenap jemaat, panitia dan berbagai pihak yang turut ambil bagian di dalamnya.
Kiranya Imanuel, Kehadiran Tuhan senantiasa menyertai kita semua.
Selamat Natal 2012, Tuhan memberkati.     





Tidak ada komentar:

Posting Komentar